Selasa, 15 Oktober 2019

Menghafal lokasi hurufdi Komputer

Menghafal lokasi hurufdi Komputer

Menghafal cepat, jika tindakan. Jadi tidak hanya terjebak dalam teori tetapi harus Aksi.

Aksi berarti? proses belajar dipraktrekan langsung setelah mendapatkan teori.
Jadi setelah teori dapat bahwa lokasi huruf, kemudian bergegas ke komputer / laptop untuk menulis kalimat dalam buku ini.

Terus menulis untuk tetap tajam sambil belajar seharusnya tidak berdasarkan 10 jari dapat digunakan, bebas menggunakan jari atau dua jari.

Cukup ikuti aliran, dan jangan lupa untuk menggunakan jus untuk mendapatkan otak kita secara alami tahu di mana surat-surat tanpa harus menghafal, dalam hal ini, hal yang paling penting adalah untuk menghafal dengan sendirinya.

Otak kita akan mengikuti arus sampai hafal dengan sendirinya, seperti sepeda motor atau sepeda belajar di mana kita perlu berlatih, berlatih setelah belajar teori teman atau orang tua untuk tidak jatuh dari sepeda atau sepeda motor.

Setelah disempurnakan kemudian otaknya bekerja dengan sendirinya dan menghafal bagaimana menyeimbangkan agar tidak jatuh saat naik sepeda atau mengendarai sepeda motor.

Jika sudah tersimpan, sekarang langkah berikutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa itu Software Driver Komputer

Apa yang dimaksud dengan perangkat lunak driver? driver perangkat lunak adalah driver yang berfungsi sebagai alat komunikasi antara aplikas...