Selasa, 15 Oktober 2019

Apa Itu Driver Komputer

Apa Itu Driver Komputer

Driver pada komputer adalah komponen perangkat lunak yang berfungsi sebagai alat komunikasi antara sistem operasi dan perangkat keras. Terutama bila aplikasi untuk mengakses data dari aplikasi pertama hardware untuk memanggil fungsi yang dapat diimplementasikan oleh sistem operasi. Setelah sistem operasi membaca pesan berhasil, kemudian memanggil fungsi sistem operasi yang dapat diimplementasikan oleh pengemudi. Sopir kemudian menggunakan kode biner untuk mengatur perangkat keras untuk perintah yang diberikan oleh sistem operasi dan mengambil data yang dilakukan oleh perangkat keras. Demikian pula, sistem operasi berikutnya menyediakan data ke aplikasi untuk bekerja. Driver jenis ini disebut device driver.

Artikel Terkait: Apa software atau perangkat lunak dan Jenis

Sistem operasi Aplikasi ⇔ ⇔ ⇔ driver hardware

Berikut ini adalah deskripsi dari pengemudi yang lebih kompleks:

Tidak semua driver perangkat yang dibuat oleh manufaktur hardware yang bersangkutan. Namun, beberapa driver dirancang untuk memenuhi kebutuhan hardware di bidang yang sama. Ini berarti bahwa pengemudi bisa dilakukan oleh orang lain kira Microsoft bisa membuat driver standar untuk menjalankan hardware keyboard.
Tidak semua driver perangkat dapat berkomunikasi secara langsung dengan perangkat keras. Ini berarti bahwa pengemudi yang bersangkutan tidak dapat membaca data dengan kode biner E / S untuk membaca data secara langsung dari perangkat keras. Pada dasarnya jenis driver didasarkan pada master controller yang dapat berkomunikasi langsung dengan perangkat keras yang bersangkutan. Driver dari jenis manipulasi perintah untuk driver lainnya.
Ada beberapa jenis driver perangkat penyaring hanya merekam I / S perintah untuk sistem operasi adalah pendorong utama untuk membaca data dari perangkat keras secara langsung. Misalkan Dolby pengemudi digital akan meminta bantuan dari driver suara untuk kartu suara untuk mengirim perintah untuk mengirimkan data suara yang dapat dimengerti oleh kartu suara.
⇔ ⇔ Aplikasi Sistem Operasi Driver (Filter) ⇔ controller (Function) ⇔ hardware

driver perangkat dalam sistem operasi untuk bekerja secara langsung dengan perangkat keras. Namun, ada driver yang bekerja untuk jenis tertentu dari perangkat lunak untuk bekerja dengan baik dengan manipulasi biner perintah untuk prosesor. Driver jenis ini disebut dengan perangkat lunak driver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa itu Software Driver Komputer

Apa yang dimaksud dengan perangkat lunak driver? driver perangkat lunak adalah driver yang berfungsi sebagai alat komunikasi antara aplikas...