Selasa, 15 Oktober 2019

Cara Mengetik 10 Jari Cepat Tanpa Melihat Keyboard untuk Pemula

Cara Mengetik 10 Jari Cepat Tanpa Melihat Keyboard untuk Pemula


sepuluh jari mengetik adalah proses belajar komputer dasar yang harus dikuasai, karena dengan kontrol dari 10 jari tanpa melihat keyboard, terutama jika kita dapat dengan mudah mengoperasikan sistem dengan benar.
tindakan ity menulis kegiatan sehari-hari ketika mesin dioperasikan, jika orang tersebut tidak memiliki 10 jari dan kemudian memperlambat selama operasi.

Sekarang dikenal sebagai teknologi alat / komputer portabel yang telah digunakan di mana saja.

Dalam dunia kerja sekarang banyak menggunakan komputer, dari sekolah dasar sampai universitas juga telah menggunakan komputer sebagai bagian yang baik dari pelajaran atau tugas.

Disarankan bahwa setidaknya kendali komputer dasar, satu pada dasarnya menulis sepuluh jari tanpa melihat keyboard sering dikeluhkan pemula ketika mereka ingin belajar ilmu komputer.
Setelah niat untuk belajar, hal pertama yang harus dikuasai dalam hal ini adalah mengetahui lokasi huruf, ingat baik-baik ... surat itu.

Jadi hanya mengabaikan beberapa nomor pertama atau simbol pada keyboard untuk menulis hal-hal dasar dalam sebuah kalimat atau kata demi kata dalam tahap belajar adalah lokasi huruf, menyisipkan, menghapus tombol huruf (menghapus), dan ruang.

Dalam penelitian ini, adalah tepat untuk menggunakan dua jari, satu jari tidak masalah, tidak juga ditembak dalam berpikir "Saya harus bisa menggunakan semua sepuluh jari".

Jika Anda berpikir demikian, maka Anda dapat memperlambat menghafal lokasi huruf. Hanya mengikuti arus, ikuti tips ini perlahan-lahan, maka otak Anda alami menghafal lokasi huruf.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa itu Software Driver Komputer

Apa yang dimaksud dengan perangkat lunak driver? driver perangkat lunak adalah driver yang berfungsi sebagai alat komunikasi antara aplikas...