Selasa, 15 Oktober 2019

jenis perangkat keras dan fungsi

jenis perangkat keras dan fungsi
Sistem komputer terdiri dari 5 jenis hardware, yaitu masukan hardware, proses perangkat keras, perangkat keras output, hardware penyimpanan, dan perangkat keras listrik. Kelima hardware ini diatur untuk membentuk input daya, pengolahan dan output data sistem yang terintegrasi.

Berikut penjelasan dari masing-masing tiga tim.

hardware Masukan
masukan hardware adalah jenis perangkat keras yang digunakan untuk input data (input) dalam memori dari sistem komputer. Hardware masukan utama dari sistem komputer adalah keyboard. tikus input dukungan hardware (perangkat) dari sistem komputer. Berikut adalah beberapa contoh dari perangkat keras masukan pada komputer Anda.
proses hardware
hardware adalah jenis hardware yang bekerja untuk pemrosesan atau eksekusi perintah data yang dimasukkan data. Hardware proses utama dari sistem komputer adalah prosesor (CPU), VGA, kartu suara (sound card), dan pelat dasar
output hardware
output hardware adalah jenis perangkat keras yang digunakan untuk menampilkan atau menghasilkan output data diproses. Hardware keluaran utama dari sistem komputer adalah monitor dan speaker.

hardware penyimpanan
hardware penyimpanan adalah jenis perangkat keras yang digunakan untuk menyimpan data pengguna. Ada 2 hardware penyimpanan utama dari sistem komputer adalah sebuah penyimpanan internal non-volatile (HDD / SSD) dan volatile penyimpanan (RAM).
hardware listrik
Untuk pekerjaan memerlukan sistem komputer dan asupan energi tegangan stabil. Sistem komputer yang digunakan untuk mengelola catu daya ke masing-masing perangkat keras lainnya. Selain itu, pengguna sering menempatkan stavolt untuk menstabilkan listrik di sistem komputer sebelum ditetapkan oleh power supply.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa itu Software Driver Komputer

Apa yang dimaksud dengan perangkat lunak driver? driver perangkat lunak adalah driver yang berfungsi sebagai alat komunikasi antara aplikas...