Selasa, 15 Oktober 2019

Belajar Komputer untuk Pemula

Belajar Komputer untuk Pemula

Hal tampak Microsoft Word untuk anak-anak dan pemula? Maka artikel ini dapat berfungsi sebagai panduan referensi untuk memenuhi permintaan pintu Bil properti perusahaan, pengolah kata Microsoft Word. Microsoft Word adalah untuk tanggal tetap yang paling banyak digunakan di masyarakat untuk membuat berbagai pengolah kata, seperti menulis surat, esai dan aplikasi teks lainnya.

Oleh karena itu studi tentang aplikasi ini, karena menjadi kewajiban, tidak dapat menulis tentang hal yang sama tidak dapat menulis di zaman kuno.

Oleh karena itu aplikasi ini mengajarkan anak-anak sangat berguna, tentu saja, bahwa setelah dewasa dapat menggunakan pengolah kata sesuai dengan kebutuhan Anda, misalnya untuk mengetik pekerjaan, tesis, disertasi, dan sebagainya.

Materi Pembelajaran Microsoft Word untuk anak-anak
Diajarkan (yaitu: mengajar anak-anak) pengolah kata Microsoft Word harus merencanakan terlebih dahulu, sehingga materi belajar anak-anak sesuai dengan usia mereka.

Bahan hadir dalam kehidupan sehari-hari anak-anak, tentu saja, bukan produk canggih yang tidak memenuhi dikehidupannya setiap hari.

Misalnya, anak-anak belajar lebih tepat untuk mengubah font tampilan, seperti mengubah font, mengubah ukuran font, tebal, miring dan bergaris bawah huruf bukan bahan maju maju diajarkan sebagai menciptakan kombinasi korespondensi.

Berikut adalah beberapa bahan Microsoft Word dan pembelajaran yang menanggapi usia anak-anak;

1. letterpress Bahan / Sumber komposisi
Dalam materi ini, siswa akan belajar typesetting:

Pilih font
Menyesuaikan ukuran font (font size)
Sesuaikan warna font (warna font)
Ini tebal (bold)
Tilt (kursif)
Menekankan huruf (italic)
Subcript, superscript
2. Bahan untuk membuat tabel (table)
Bahan untuk membuat tabel di Microsoft Word untuk anak-anak terdiri dari bahan-bahan berikut

Mengatur jumlah kolom dan baris
Menambahkan baris (Insert Rows)
Menambahkan kolom (kolom insert)
baris / kolom Penghapusan tabel
Mengatur lebar dan tinggi kolom tabel
3. Sesuai dengan menyisipkan gambar (image), dan membentuk Cliptart
Dalam materi ini siswa akan belajar tentang:

Menyisipkan gambar / image. Dalam materi ini, siswa akan belajar bagaimana untuk memasukkan gambar atau gambar dalam dokumen Microsoft Word
Memasukkan sebuah seni Clipt gambar / klip. Dalam materi ini, siswa akan belajar bagaimana untuk menyisipkan clip art yang tersedia di menu seni Clipt.
menyisipkan berbagai bentuk vektor / bentuk. Dalam materi ini, siswa akan belajar cara membuat berbagai vektor, bentuk seperti kotak, lingkaran, segitiga, garis, jajaran genjang dan bentuk ilustrasi lainnya dalam dokumen Microsoft Word.
membungkus teks. Bahan ini digunakan untuk mengatur desain gambar, seni Clipt, atau bentuk dengan sub squere diskusi, ketat, di balik teks, di bagian depan tex, dan sebagainya.
4. MATERIAL Page Layout
Baca Juga: Kursus Komputer di Jakarta

Bahan ini berisi halaman konfigurasi Microsoft Word, yang terdiri dari:

Margin, bahan yang mengandung penyesuaian perbatasan berarti kertas dokumen / Microsoft Word
Orientasi, kertas posisi mengandung konfigurasi materi dokumen / halaman di Microsoft Word jika halaman ditampilkan secara vertikal atau horizontal
Ukuran, bahan sizing kertas yang digunakan, jika ukuran kertas A4, hukum, dll
Kolom, bahan ini mengandung sebuah halaman menulis, jika ia ditampilkan sebagai kolom surat kabar dua kolom, tiga kolom, dll
5. Penghematan bahan, dokumen pembukaan, dan pencetakan

Bahan ini berisi panduan tentang bagaimana untuk menyimpan halaman dokumen / di Microsoft Word, membuka file dokumen yang sudah tersimpan, dan mencetak dokumen.

Menyimpan dokumen / Save, bahan ini menunjukkan bagaimana untuk menyimpan dokumen Microsoft Word, perbedaan menabung dan menyimpan sebagai shortcut CTRL + S, dll
Membuka dokumen / Open, bahan ini menunjukkan bagaimana untuk membuka dokumen Microsoft Word yang disimpan dalam sebuah direktori komputer
Cetak / print, bahan ini menunjukkan bagaimana untuk mencetak dokumen Microsoft Word
Ada lima (5) processor panduan tema utama kata Microsoft Word untuk studi anak-anak menjelaskan lima materi tersebut juga dipelajari dengan mempelajari firman aplikasi Microsoft tanpa anak-anak.

Meskipun bahan ini adalah bahan yang umum, bentuk materi presentasi akan berbeda. Presentasi disesuaikan dengan kehidupan anak, yang tidak mengandung latihan praktikan tapi teks teks teks teks formal yang membuat mereka merasa baik.

baca Juga: Kursus Komputer di Jakarta




more info : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa itu Software Driver Komputer

Apa yang dimaksud dengan perangkat lunak driver? driver perangkat lunak adalah driver yang berfungsi sebagai alat komunikasi antara aplikas...